β€œππ„π‘π’π€π“π” 𝐁𝐀𝐍𝐆𝐔𝐍 𝐁𝐀𝐍𝐆𝐒𝐀”, 𝐑𝐔𝐓𝐀𝐍 πŠπ„π‹π€π’ 𝐈 𝐋𝐀𝐁𝐔𝐇𝐀𝐍 πƒπ„π‹πˆ πŠπ€ππ–πˆπ‹ πŠπ„πŒπ„ππŠπ”πŒπ‡π€πŒ π’π”πŒπ”π“ 𝐆𝐄𝐋𝐀𝐑 𝐔𝐏𝐀𝐂𝐀𝐑𝐀 ππ„π‘πˆππ†π€π“π€π π‡π€π‘πˆ π’π”πŒππ€π‡ ππ„πŒπ”πƒπ€ πŠπ„-πŸ—πŸ’

Labuhan Deli – Memperingati Hari Sumpah Pemuda Tahun 2022, Seluruh Pegawai Rutan Kelas I Labuhan Deli beserta Warga Binaan Pemasyarakatan antusias melaksanakan Upacara Sumpah Pemuda di Lapangan Blok Hunian Rutan Labuhan Deli, Jumat (28/10/2022).

Dalam pelaksanaannya, petugas mengikuti Upacara dengan mengenakan pakaian adat daerahnya masing-masing menambah kesan khidmat dalam pelaksanaan Upacara Sumpah Pemuda Tahun ini.

Upacara dipimpin langsung oleh Kepala Rutan, Nimrot Sihotang bertindak sebagai Inspektur Upacara, dalam amanatnya Beliau menyampaikan Sambutan dari Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia β€œPemuda hari ini adalah tokoh-tokoh yang akan berperan pada masa yang akan datang. Apa yang dilakukan oleh pemuda di masa sekarang juga menjadi penentu kemajuan Bangsa Indonesia di masa yang akan datang. Pemuda bukan hanya menjadi pelaku penting membangun ketangguhan bangsa dalam mewujudkan visi besar Indonesia Emas 2045, tetapi juga tulang punggung untuk kejayaan bangsa sepanjang masa”.

Beliau juga menambahkan memperingati hari Sumpah Pemuda ini marilah kita tingkatkan jiwa pemuda kita dengan tetap melakukan perubahan dan perbaikan di lingkungan Rutan Labuhan Deli dan kehidupan sehari-hari, memberikan nilai-nilai positif pada sekitarnya. Beliau juga mengucapkan Terimakasih Kepada Para Pejabat Struktural, rekan-rekan staf, Petugas, untuk tetap konsisten dan berkomitmen untuk mencapai tujuan undang-undang pemasyarakatan yaitu memandirikan Warga Binaan, mengembalikan warga binaan menjadi sama dengan kita, mempunyai masa depan. β€œApabila ada kekurangan dalam pelayanan kepada seluruh Warga Binaan dan keluarga, mohon disampaikan kepada saya melalui handphone, massanger, atau media sosial lainnya. Seluruh petugas berupaya memberikan pelayanan yang terbaik kepada Warga Binaan Kami, tapi tentunya semua pelayanan bukan ada di tangan pegawai, untuk itu mari kita saling berkomunikasi dan membangun persatuan dan mengapai cita-cita Rutan Labuhan Deli.”

#Kumhampasti
#KemenkumhamSumut
#KUSUMA
#LabdelAHOI
#BerAKHLAK
#BanggaMelayaniBangsa
#rbkunwas

RUTANKELASILABUHANDELI
SEMAKINPASTI
BERAKHLAK
AHOI
INDONESIA MAJU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *