SEMARAKKAN BULAN RAMADHAN, RUTAN LABUHAN DELI LAKSANAKAN PESANTREN KILAT HINGGA BERIKAN PENGHARGAAN BAGI WARGA BINAAN

Labuhan Deli – Bulan Ramadhan menjadi salah satu berkah yang patut disyukuri oleh Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP), datangnya bulan Ramadhan merupakan anugerah dengan segala keistimewaannya serta keberkahannya yang sangat dirindukan seluruh umat muslim di dunia, tak terkecuali WBP Rutan Labuhan Deli yang telah melaksanakan Pesantren Kilat Bulan Suci Ramadhan 1444H yang resmi ditutup pada Jumat (07/04/2023).

Kegiatan Pesantren Kilat ini dilaksanakan selama 3 hari setelah Perjanjian Kerjasama dengan Yayasan Pendidikan Islam Dan Dakwah AL-FATIH di Masjid Al-Hikmah Rutan Labuhan Deli. Kegiatan yang dilaksanakan sebagai bentuk pengoptimalan pembinaan kepribadian khususnya pada bulan Ramadhan. Penutupan Pesantren Kilat ini disaksikan langsung oleh Kepala Rutan, Erwin F. Simangunsong yang diwakili oleh Kepala Seksi Pelayanan Tahanan, Benny Tarigan beserta jajaran.

Kepala Seksi Pelayanan Tahanan menyampaikan terima Kasih kepada WBP yang telah bersedia mengikuti kegiatan ini. Dan berharap semoga ilmu yang didapat selama kegiatan ini dapat berguna dan dapat diimplementasikan kepada masyarakat luar dan seluruh WBP yang telah mengikuti pesantren kilat ini dapat menjadi manusia yang lebih baik lagi serta dapat menyerap seluruh ilmu keagamaan yang telah diajarkan.

Beliau juga mengucapkan terimakasih kepada Yayasan Pendidikan Islam Dan Dakwah AL-FATIH semoga dengan selesainya kegiatan ini, dapat memberi manfaat bagi kita semua, khususnya Warga Binaan Rutan Labuhan Deli agar menjadi warga binaan yang tauladan ditengah-tengah masyarakat.

Kegiatan diakhiri dengan pemberian piagam penghargaan kepada warga binaan yang telah mengikuti kegiatan pesantren ramadhan tersebut dengan baik, dan dilanjutkan dengan foto bersama.

#Kumhampasti

#KemenkumhamSumut

#KUSUMA

#LabdelAHOI

#BerAKHLAK

#BanggaMelayaniBangsa

#rbkunwas

RUTANKELASILABUHANDELI

SEMAKINPASTI

BERAKHLAK

AHOI

INDONESIA MAJU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *