RAZIA DI BLOK HUNIAN WBP

Petugas Rutan Klas II-B  Labuhan Deli, menangkap tiga warga binaan yang menyimpan narkoba, di Blok A Lantai 3, Kamar 4, Kamis (4/7), pada pukul pukul 12.15 wib Siang.

Ketiga warga binaan yang diamankan, masing-masing; Der alias Iwan, Ib alias Baim dan BS. Kini ketiganya telah diserahkan ke Mapolsek Medan Labuhan.

Penggeledahan kamar hunian ketiga warga binaan tersebut dipimpin langsung Karutan Labuhan Deli Nimrot Sihotang, dari hasil orang nomor satu ini menemukan benda-benda terlarang serta menangkap  basah 3 warga binaan.

Selain mengamankan ketiga warga binaan, petugas juga menyita barang bukti 3 unit handphone, sendok besi, 2 paket serbuk Kristal, timbangan elektronik, mancis dan dan uang tunai Rp 2.085.000.

Setelah semua diperiksa dan diamankan, Karutan selanjutnya koordinasi dengan Kanwil Kemenkumhan Sumut dan menyerahkan ke tiga warga binaan ke Mapolsek Labuhan Deli, untuk diproses lanjut.

Kepala Rutan Labuhan Deli, Nimrot Sihotang dihubungi melalui Via Selulernya mengatakan, Ketiga warga binaan tersebut menghuni sel di blok A Rutan, dari hasil pemeriksaan ketiga warga binaan, narkoba tersebut mereka peroleh saat menjalani persidangan di pengadilan negeri.

“Barang narkoba itu mereka peroleh saat mengikuti persidangan beberapa waktu lalu. Mungkin disitu mereka ketemu pengunjung atau jaringannya. Kasusnya sudah kita serahkan ke kepolisian untuk ditindak lanjuti,” tegas Nimrot.

Kepala divisi permasyarakatan (Kadiv pas) Sumut Jahari Sitepu ketika di konfirmasi melalui via selulernya membenarkan penangkapan barang yang diduga narkoba, dan selanjutnya ia ( Kadiv pas) langsung memerintahkan karutan untuk di proses dan diserahkan ke pihak kepolisian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *